Pogba Bahagia Kembali Menuju Kandang Juventus

Pemain berposisi gelandang Manchester United, Paul Pogba, merasa terkesima usai balik lagi menyambangi markas mantan timnya, Juventus. Di hari Kamis (8/11), dia membantu kesebelasannya unggul tipis 2-1 melawan kesebelasan tuan rumah.

Pogba sudah jadi salah satu bagian vital Juventus saat menjuarai 4 scudetto di dalam kurun waktu 2012 sampai 2016. Itu adalah pertama kalinya dia balik lagi mendatangi Allianz Stadium di partai resmi semenjak pindah ke Old Trafford 2 tahun lalu.

“Kemenangan itu amat berharga untuk kami. Lebih lanjut, suporter tuan rumah pun memberi sambutan hangat untukku. Saya tak melakukan perayaan saat kami menang 2-1 sebab amat aneh rasanya mengerjakan ini di hadapan orang-orang yang saya kenal,” jelasnya pada Sky.

“Perasaanku terbilang campur aduk kembali menuju ke sini. Ada bahagia, serta terdapat sedikit rasa aneh. Contohnya kala saya mesti masuk ruang ganti kesebelasan tamu sebab saya telah terbiasa memasuki ruang ganti tuan rumah,” tambahnya.

Selain itu juara Piala Dunia 2018 itu menyatakan tak mau membicarakan masa depannya kini. Khususnya tentang kesempatan ia balik lagi memperkuat Bianconeri pada masa yang akan datang begitu kesepakatan kontraknya di United telah berakhir.

“Tak ada yang tahu seperti apakah pada masa mendatang. Kini, saya merupakan penggawa United serta bakal senantiasa fokus memperkuat team ini. Memang tersedia beberapa isu akhir-akhir ini. Tapi, buat sekarang tidak ada obrolan menuju arah sana,” jelasnya.

Categories: Main

Tags: